Senin, 08 Desember 2014

Baju Bekas Tetap di Gemari

Jakarta – aktivitas jual beli baju bekas di Pasar Senen , Jakarta Pusat, yang telah berlangsung selama bertahun – tahun tetap menarik minat pembeli. Baju baju bermerek internasional di ecer di setiap lapak harga yang di tawarkan mulai dari Rp.  5.000 hingga Ratusan ribu. Peminat baju bekas di pasar senen tidak hanya orang tua saja anak – anak remaja pun suka membeli baju bekas.
Para pedagang di jakarta, sabtu (7/12/2014), mengatakan para pembeli pakaian bekas rata – rata adalah mahasiswa, pelajar  atau pegawai kantor. Baju yang mereka cari adalah kemeja,jas,dan celana panjang.
“Untuk Peminat baju bekas lumayan banyak sehari abis 500pice baju bekas. Mulai dari kemeja,kaos,sweater. Untuk fashion sekarang kita tergantung dari sananya saja yah tidak mengikutin jaman,  mungkin jaman yang mengikutin kita,” ujar bapak ali, pedagang baju bekas yang berjualan di pasar senen
Ferel, mahasiswa yang sedang membeli beberapa  baju bekas untuk dipakai kuliah sangat menyukai baju – baju yang ditawarkan oleh penjual.




“yah lumayan lah untuk baju – baju nya, sangat (up to date) terbaru untuk kekuranganya hanya karna bekas doang,  kalau untuk harga yah sangat membantu ya karna saya juga mahasiswa yah sangat membantu lah”  katanya.

Penulis : Umar Zulkarnain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar