Jumat, 05 Desember 2014

Wisata Kuliner Malam


Bakso Pakde Roso
Jakarta, LOPUSS.com – Sudah banyak dan berkembang pesat pusat kuliner di Indonesia sekarang dan persaingan pun semakin ketat salah satu contohnya itu Bakso Pakde Roso ini sudah didirikan dari dia muda pada tahun 1973 yang awalnya hanya berkeliling saja dan pada akhirnya bisa mempunyai 3 cabang sekarang yang bertempat di Jl. Salemba Timur dan membuka cabang lain di Mampang dan Duren Sawit sudah mempunyai 9 karyawan yang bekerja di tempat bakso nya itu.
Bakso yang dijualnya itu juga memang berasal dari ide pakde Roso sendiri dan sudah sangat cocok sekali sudah tidak mau mencoba usaha yang lainnya lagi. Dan banyak respon positif dari masyarakat banyak yang mencari bakso mercon dan variasi lainnya contohnya itu bakso strawberry, bakso keju, dan juga menjual mie ayam yang tidak kalah enaknya dari bakso nya. Bakso Pakde Roso buka dari jam 16.00-23.00 sangat ramai dikunjungi dari mulai kalangan mahasiswa,ibu rumah tangga maupun anak-anak.
Bakso Pakde Roso ini yang uniknya banyak macam-macam menu bakso nya yang orang lain tidak jual. Dalam usahanya tersebut pakde Roso mendapatkan keuntungan dari usahanya di 3 cabang nya itu kira-kira per hari nya bisa mencapai 18 juta. Tetapi walaupun usahanya sudah berhasil itu pakde Roso juga pernah merasakan kegagalan yaitu pada tahun 1989 cukup lama bangkrut selama satu tahun tetapi pakde Roso tidak patah semangat dan tetap ingin usaha bakso nya itu lanjut dan akhirnya bisa sukses sampai sekarang ini. 
Bakso Pakde Roso Memang Top
Bakso Pakde Roso ini memang ide dari pakde roso sendiri yang beda dari pesaing yang lainnya yaitu terdiri dari bakso mercon yaitu bakso daging yang di dalamnya dicampur dengan daging dan cabe sehingga rasa bakso mercon ini pedas. Bakso strawberry yaitu di dalamnya terdapat campuran daging dengan strawberry yang membedakan dari bakso lainnya ini.
Selain bakso strawberry dan mercon ini ada bakso keju dan mie ayam nya pun yang tidak kalah enaknya dengan menu yang lainnya. Harganya pun sangat terjangkau untuk dompet mahasiswa maupun yang lainnya, harganya mulai dari Rp.10.000 – Rp. 25.000.

Pendapat customer dari bakso Pakde Roso
Menurut San pelanggan setia bakso pakde roso ini memang sangat suka dan sering makan di tempat bakso pakde Roso ini karena cita rasanya itu nikmat dan endeusss bangettttttt apalagi banyak variasinya bahkan ada bakso yang tidak kita temukan di tempat manapun contohnya bakso strawberry dan mercon. Saya juga sangat sering mengajak orang tua, teman kampus kesini karena tidak terlalu mengocek kantong mahasiswa banget dan saya pun memang hobi makan bakso tentunya dengan teman-teman saya.

Penulis : Tanya Gita Samudra



Tidak ada komentar:

Posting Komentar