Senin, 15 Desember 2014

Pelaku mengakui tak memiliki hubungan khusus dengan edy supriyadi

Jakarta, Lopuss.blogspot.com - Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk menemukan pelaku pembunuhan edy supriyadi (50) yang memiliki kelainan seksual alias gay. Sang pelaku,GP,di pastiin polisi tidak memiliki hubungan khusus dengan Edy.
“Hubungannya sekedar teman baru kenal,”ujar kasat Reskrim Jakarta pusat AKBP Tatan Dirsan saat berbincang bincang,minggu (7/12/2014)
Tersangka GP mengenal Edy melalui jejaring social. Tersangka saat itu sedang butuh pekerjaan sehingga mengupload profil dirinya ke jejaring social.
Oleh korban GP ini di telepon, kemudian mereka melakukan pertemuan di daerah Rawamangun. Saat itu Edy menjanjikan sebuah pekerjaan,ujarnya
Edy kemudian meminta tersangka untuk datang ke kamar kost nya di daerah cempaka putih  pada pertemuan ke dua. Tersangka diminta untuk mencuci pakaian korban.
Tersangka diminta cuci baju dan menginap di kos-kosan korban,pengakuan tersangka tidak di apa-apakan.
Tatan mengatakan peristiwa naas tersebut terjadi selasa (2/12/2014) malam.Tersangka kembali disuruh oleh korban untuk mencuci pakaian.
pengakuan tersangka,sesampainya di TKP korban tidak melakukan sesuai janjinya.Korban malah memegang megang kemaluan tersangka hingga akhirnya merasa risih kemudian terlibat pertengkaran,Tutupnya.

Hasil pemeriksaan sementara, terlihat normal hanya butuh uang saja,sehingga mau di peluk peluk oleh korban agar dapat makan,”lajut Tatan.

Penulis : Alicia Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar