Senin, 08 Desember 2014

Hukum Peraturan Lalu Lintas

Jakarta, Lopuss.blogspot.com – Pak Mulyono atau biasa di panggil dengan pak Mulyo dalam keseharian bekerja sebagai pengurus surat lalu lintas di kantornya, sudah bergelut di dunia SATLANTAS Jakarta Timur ini selama 33 tahun dan hampir pensiun. Sejak dulu Pak Mulyo ini memang ingin sekali dan tertarik bekerja dalam dunia lalu lintas hingga akhirnya Pak mulyo merintis dari bawah dan memulai karir nya pada tahun 1981.
Saat di temui di ruangan nya, Pak Mulyo menuturkan bahwa ia sangat senang dengan hari-harinya bekerja dan sangat menikmati pekerjaan nya tersebut. “Saya senang dengan pekerjaan saya, saya pun menikmati itu semua karna ini yang saya mau, kalo pun saya cape ya saya tetep masuk kecuali kalo badan saya udah bener bener drop banget” tutur nya di kantor SATLANTAS, minggu (7/12/2014).

Dalam pekerjaan nya Pak Mulyo sering sekali merasakan kelelahan dalam bekerja, namun semua itu di tutupi oleh rasa semangat dan kagigihan nya akan cita-cita nya yang dulu Pak Mulyo inginkan.
“Saya suka semangat Pak Mulyo dalam bekerja, dia selalu terlihat ceria dalam bekerja bahkan kalau dia terlihat cape dia tidak pernah ngeluh sedikit pun” Un
gkap Sersan Agus kerabat dari Pak Mulyo ini di kantor SATLANTAS, minggu (7/12/2014).
Penulis : Gideon Nugroho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar