Senin, 08 Desember 2014

Bisnis Kuliner

Nasi Goreng Gila kang wawan
banyak sekali tempat makan yang berada di indonesia apa lagi di jakarta,persainganpun juga ketat sekali,tetapi ada yang berbeda dengan tempat makan yang satu ini yang berada di daerah binus kemanggisan kebon jeruk yaitu nasi goereng gila tempat makan ini cukup populer di daerah binus dimana di tempat makan ini menyediakan berbagai macam menu nasi goreng, kwitiaw,bihun dan soto khas bogor yang yammy.
Riski Fadillah-Tempat Nasi goreng gila














Nasi goreng gila buka dari pukul 16.00 hingga 01.00 selalu ramai dikunjungi para penikmat nasi goreng gila. Nasi goreng gila telah berdiri semenjak 7 tahun lalu tepatnya pada tahun 2007 silam,nasi goreng gila ini memiliki 2 cabang tempat yaitu satu di samping KFC binus dan satu lagi di samping binus anggrek dekat binus cakra


Setiap harinya kang wawan dapat meraup keuntungan sebesar 3 juta rupiah per hari, untuk membantu usaha nasi goreng gila kang wawan di bantu 3 orang karyawan.target penjualan kang wawan yaitu mahasiswa binus,karyawan dan masyarakat sekitar.

Nasi goreng gila memang gila
Nasi goreng gila merupakan inovasi baru yang terdiri dari telur,sosis,bakso,ati ampela, dan berbagai sayuran yang di masak terpisah dengan nasi goreng dengan tambahan cabe galak yang sangat pedas sehingga terciptanya nasi goreng gila.



Riski Fadillah-Nasi goreng gila
menu yang di tawarkan Tidak hanya nasi goreng gila saja yang ada disini juga menyediakan kwitiau goreng dan kwitiau rebus,dan ada juga bihun goreng dan bihun kuah,harga yang di tawarkan relatif murah yaitu mulai dari 12 ribu rupiah sampai dengan 17 ribu rupiah.




Pendapat  customer mengenai nasi goreng gila



Riski Fadillah-Nasi goreng gila






Menurut pipin salah satu pelanggan nasi goreng gila dan juga salah satu mahasiswi binus university mengatakan”nasi goreng disini sangat enak dan di sini juga kita bisa memilih menu lain selain nasi goreng gila yaitu seperti nasi goreng ati ampela,kornet,ayam dan jika kita bosen makan nasi goreng disini kita juga bisa memilih seperti  kwitau dan bihun,dan  satu lagi jika kita bosen sama nasi goreng kwitiaw dan bihun disini juga ada soto khas bogor yang ga kalah enak nya, untuk harga sangat terjangkau.


Penulis : Riski Fadillah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar