Selasa, 16 Desember 2014

Pengamen Pun Juga Ingin Bekerja, Bukan Mengamen Seperti Ini

Jakarta, Lopuss.blogspot.com – Jono (42) yang setiap hari mengamen di bus – bus kota, terminal, dan sekeliling kampung. Dia pun sudah sekitar 2 tahun berprofesi sebagai pengamen. Dari penghasilan mengamen pun masih belum cukup untuk kehidupan sehari – hari.
Lalu mengapa Pak Jono lebih memilih profesi sebagai pengamen, Jono pun berkata “sebetulnya bukan memilih, saya sih pengennya jadi wiraswasta atau dagang, iya karena saya tidak punya modal jadi terpaksa saya ngamen dulu, dulu saya juga sebetulnya pernah bekerja juga di sebuah pabrik garmen karena perusahaannya failed jadi saya di PHK”.
Dan harapan Jono pun berharap “pemerintah bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru dan supaya saya bisa bekerja lagi” ujarnya (15/12/2014)


Penulis : Sigit Dimas Pamungkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar